Tajam, Dipercaya, Independent

Respons Keluhan Masyarakat, Bupati Sambangi PLN Tembilahan

Tembilahan, detikriau.org – Bupati Inhil HM Wardan menyambangi  Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Tembilahan di lokasi Pembangkit Listrik Parit 4, Tembilahan Hulu, Selasa, (30/5/2017) siang

Kunjungi Bupati yang didampingi sejumlah pejabat ini sebagai bentuk respon atas keluhan masyarakat akan kerapnya terjadi pemutusan pasokan listrik dalam beberapa waktu belakangan terutama selama bulan Rmadhan.

Dalam kunjungan ini, Bupati mendapatkan klarifikasi dan memaklumi permasalahan teknis yang tengah dihadapi oleh pihak PLN Rayon Tembilahan.

“Dari sisi mesin tenaga listriknya tidak ada masalah, hanya ada sedikit gangguan kontrol mesin untuk men-supply aliran listrik keluar saja yang sekarang menjadi persoalan,” terang Bupati Wardan.

Terkait kontrol mesin, berdasarkan hasil tinjauan, Bupati Wardan mengungkapkan, teknisi PLN senantiasa melakukan pengawasan atas operasional mesin listrik.

“Tadi malam (Senin, 29/5/2017) pun, pihak PLN telah berupaya maksimal sampai jam 2 dini hari melakukan perbaikan. Ini berarti ada rasa tanggung jawab dari mereka yang patut kita hargai,” ungkapnya.

Disamping itu, Bupati mengimbau kepada masyarakat agar dapat bersabar sembari menunggu kondisi kelistrikan kembali normal.

“Jadi, kepada masyarakat jangan terlalu cepat memberikan respons negatif atas kejadian ini. Saya sudah lihat sendiri apa yang terjadi. Semoga saja permasalahan yang tengah dihadapi oleh PLN dapat segera teratasi sehingga listrik didaerah kita ini dapat kembali normal,” tandas Bupati./adv/Kominfo/ Mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s