Tajam, Dipercaya, Independent

Meriahkan Ramadhan 1438 H, Pejuang Subuh Sambangi Mesjid Hingga ke Desa

KETERANGAN FOTO:
Ketua Pejuang Subuh Tembilahan, Taufiqurrahman.

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Pejuang Subuh Tembilahan berkeliling mesjid hingga ke pelosok desa di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan 1438 H. Kegiatan tersebut digelar setiap akhir pekan.

“Program kita selama Ramadhan ini keliling mesjid waktu subuh setiap hari, namun setiap akhir pekan kita ke kecamatan hingga ke desa,” kata Ketua Pejuang Subuh Tembilahan, Taufiq kepada detikriau.org, Selasa (30/5/2017).

Tak hanya itu, pihaknya juga memprogramkan beberapa kegiatan lainnya seperti Shalat Tarawih keliling, buka puasa bersama 1 kali dalam sepekan, Pesantren Kilat dikhususkan untuk para pelajar baik SD, SMP maupun SMA sederajat.

Disela kegiatan buka bersama, Pejuang Subuh Tembilahan juga mengisi dengan kegiatan pengajian rutin membahas kitab Riyadhus Sholihin.

“Dan kedepan, kita juga berencana menggelar kegiatan pembagian bantuan khususnya kepada anak yatim di Masjid YAMP. Namun rencana ini masih dalam tahap konfirmasi,” tuturnya.

Pada intinya, Pejuang Subuh Tembilahan berupaya memaksimalkan kegiatan selama Ramadhan 1438 H yang tidak biasa dengan hari lainnya./Mirwan

 

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s