Tajam, Dipercaya, Independent

Lakalantas Vario vs Revo di Kemuning Tua Rengut Korban Jiwa

KEMUNING (detikriau.org) – Sinem (50) meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Penunjang Desa Kemuning Tua, Kecamatan Kemuning, Selasa (23/5/2017) kemarin, sekitar pukul 10.30 WIB.

Laka Lantas antara Sepeda Motor Honda Revo Tanpa Nomor Polisi yang dikendarai Lisa Agustiani dan membonceng Cindi (15) dengan Sepeda Motor Honda Vario Nomor Polisi BM 5713 GW dikendarai oleh Sukadi dan membonceng si korban.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Kemuning, KOMPOL Taufik Suardi menuturkan bahwa kronologisnya bermula ketika sepeda motor Honda Revo datang dari arah Kotabaru menuju Selensen. Sesampai di TKP, Lisa hendak menghindari lobang, namun di depannya ada sepeda motor Honda Vario dari arah bersamaan. Sontak saja, Laka Lantas terjadi.

“Akibatnya kecelakaan tersebut, Sinem yang dibonceng Sukadi mengalami pendarahan pada bagian kedua telinga dan kemudian dibawa ke Puskesmas Selensen selanjutnya di rujuk ke Rumah Sakit Indrasari Pematang Rebah Inhu, namun meninggal dunia dalam perjalanan,” kata Kapolsek, Rabu (24/5/2017).

Sementara korban lainnya yakni Lisa Agustiani mengalami luka patah dibagian pergelangan tangan sebelah kanan, luka lecet dibagian lengan sebelah kiri, luka lecet dibagian lutut sebelah kanan dan luka lecet dibagian kaki sebelah kiri dan Cindi mengalami luka lecet di bagian jari sebelah kanan, luka lecet di bagian kaki sebelah kanan dan kiri.

“Sukadi pengemudi sepeda motor honda Vario  dengan Nomor Polisi BM 5713 GW mengalami luka lecet pada bagian punggung tangan sebelah kanan dan kiri, luka robek pada bagian bibir atas sebelah kiri, luka robek pada bagian sudut mata sebelah kiri, luka lecet pada bahu sebelah kiri,” tambahnya.

Akibat insiden tersebut, kepolisian memperkirakan kerugian materil mencapai sekitar Rp 3 juta./Mirwan

 

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s