Tajam, Dipercaya, Independent

Sekda Inhil Lantik Pejabat UPTD, Kepsek dan Pengawas Sekolah

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin melantik secara resmi sejumlah pejabat pengawas atau UPTD, kepala sekolah dan pengawas sekolah di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Senin (22/5/2017).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut tampak dihadiri Asisten III Setda Kabupaten Inhil Hj Djamilah, Kepala BKD Kabupaten Inhil H Fauzar, Kepala Disdik Inhil Syaifuddin dan sejumlah pejabat esselon lainnya.

Adapun jumlah yang dilantik dengan total 82 orang dengan rincian, pejabat UPTD 3 orang, pengawas sekolah 5 orang dan Kepsek 74 orang.

“Semua yang dilakukan, baik mutasi maupun rotasi ini merupakan suatu kepercayaan pimpinan untuk menjadikan sesuatu lebih baik lagi kedepannya,” kata H Said Syarifuddin.

Menurutnya, dari prosesi pengambilan sumpah itu telah dilakukan penilaian yang cukup luas, sebab loyalitas kinerja para pejabat ini selalu diawasi dan dianalisa secara detail.

“Perlu saya ingatkan bahwa loyalitas itu sangat penting dalam mengembangkan pendidikan. Inhil sudah membentuk Tim Saber Pungli, hal ini banyak berkaitan dengan sekolah yang harus diketahui dan jangan sampai kita terlibat. Ini berkaitan dengan loyalitas kinerja kita,” tandasnya./ADV/Mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s