Tajam, Dipercaya, Independent

Wabup Inhil Hadiri Peluncuran Sagusabu Pada Gebyar Literasi 2017 di Jakarta

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Rosman Malomo menghadiri peluncuran Karya Satu Guru Satu Buku (Sagusabu) di Gedung A Kemendikbud RI, Jakarta, Sabtu (20/5/2017).

Selain itu, peluncuran buku oleh Media Guru dalam rangka peringatan Hardiknas tahun 2017 itu juga dihadiri ratusan guru se-Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Inhil menyampaikan sambutan di hadapan guru-guru bahwa  kehadirannya dalam rangka memberikan motivasi kepada peserta Guru-guru penulis khususnya kepada Rabia M.Pd Salah seorang Guru SMPN 3 Kecamatan Keritang Kabupaten Inhil-Riau yang ikut menulis pada Gebyar Literasi.

“Kegiatan ini sangat positif sekali Dan mengharapkan kegiatan ini tidak hanya sampai disini karena saya sangat terkesan dengan kegiatan, sesuai dengan kata-kata orang bijak, kegiatan yang baik akan menghasilkan yang baik pula dan apa yang dilaksanakan pada hari ini kita akan mencoba mensosialisasikan di Kabupaten Inhil,” kata Rosman.

Sementara itu, Salah seorang peserta Rabia, M.Pd penulis pada peluncuran buku dalam rangka Hari pendidikan Nasional tahun 2017 dan Gebyar Literasi dari SMPN 3 Kecamatan Keritang Kabupaten Inhil berharap, setiap Tenaga pendidik di Indoesia Khususnya di Kabupaten Inhil untuk mengikuti jejak penulis.

“Semuanya pemula tidak ada yang langsung bisa menulis dan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita khususnya guru sebagai Tenaga pendidik.  Dimana Buku ini bisa di jadikan referensi bagi sekolah-sekolah,” katanya./ADV/Mirwan

 

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s