Tajam, Dipercaya, Independent

Pemkab Matangkan Persiapkan Milad Inhil Ke-52 Tahun 2017

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) sedang mempersiapkan perayaan Milad Inhil ke-52 tahun 2017.

Persiapan tersebut telah dimulai sejak Pencanangan tanggal 14 Mei kemarin hingga puncak Milad pada tanggal 14 Juni 2017 mendatang dengan tema Bersempena Milad Kabupaten Inhil ke-52 tahun 2017 Kita Tingkatkan Pelayanan Publik yang Prima Menuju Good Government dan Clean Government.

“Menjelang hari puncak, persiapan kita diperkirakan baru mencapai 45 persen,” kata Sekda Kabupaten Inhil H Said Syarifuddin melalui Kassubag Tata Pemerintahan dan Administrasi Kewilayahan Bagian ADM Pemerintahan Umum Setdakab Inhil, Eko Yusni Ardianto kepada detikriau.org, kemaren

Dijelaskan, momen Milad tersebut terdapat berbagai rangkaian kegiatan, salah satu diantaranya gotong royong massal yang nantinya akan diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Inhil.

Gotong royong tersebut dilakukan di berbagai titik di Tembilahan dan Tembilahan Hulu seperti jalan Abdul Manaf Lorong Kapur, jalan Budiman sampai Lorong Kolong dan parit 6 sampai depan Kantor Polsek Tembilahan Hulu.

Sedangkan untuk wilayah kota Tembilahan, sasarannya bakal terfokus pada rumah ibadah dan lingkungan masyarakat.

“Gotong royong massal itu dijadwalkan pada hari Jum’at tanggal 19 Mei. Itu salah satu kegiatan kita, masih ada lagi beberapa kegiatan yang belum dirapatkan secara full,” imbuhnya./ADV/Mirwan

Save

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s