Tajam, Dipercaya, Independent

Buruh 42 Tahun Ini Ditemukan Telungkup Tak Bernyawa di Ladang

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Buchari (42), pekerja buruh warga Jalan Terusan Mas Parit 16 Tembilahan Hilir ditemukan tak bernyawa dalam kondisi tertelungkup disebuah ladang d Rabu (17/5/2017) sekitar pukul 08.30 WIB.

“Penemuan mayat tersebut bermula saat Jamhur, pemilik ladang hendak melaksanakan aktivitasnya di TKP. Betapa terkejutnya, karena melihat ada sesosok mayat dalam kondisi tertelungkup,” kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung melalui Kapolsek Tembilahan Kota, IPTU Zulhendra.

Ketika itu, Jamhur kemudian memberitahukan penemuan mayat tersebut kepada rekannya, Sahroji dan selanjutnya memberitahu kepada pihak Kepolisian.

Setelah mendapat informasi, Personil Polsek Tembilahan langsung mendatangi TKP dan kemudian berkoordinasi dengan Polres Inhil dan BPBD Kabupaten Inhil.

Jasad tersebut selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan Visum Et Revertum yang dilakukan oleh pihak RSUD Puri Husada Tembilahan yang dipimpin oleh dr Dian Prawita.

“Hasil pemeriksaan menyatakan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan diduga korban meninggal karena penyakit yan yang dideritanya kambuh, saat berada di TKP,” tambahnya.

Jasad korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan./Mirwan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s