Tajam, Dipercaya, Independent

7 Anggota Polres Inhil Terjaring Razia Operasi Patuh Siak 2017

TEMBILAHAN (detikriau.org) – 7 anggota Polres Indragiri Hilir (Inhil) terjaring razia Operasi Patuh Siak 2017, Senin (15/5/2017).

Razia yang dilakukan di Internal Polres setelah melaksanakan apel pagi  itu diawasi langsung oleh Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, Waka Polres Inhil KOMPOL Dr Azwar dan para PJU Polres Inhil.

7 kendaraan milik sanggota ini melanggar ketentuan tentang persyaratan teknis dan laik jalan seperti kaca spion dan TNKB tidak sesuai spesifikasi teknis. Terhadap mereka, diberikan penindakan berupa E Tilang sebanyak 4 lembar dan Teguran sebanyak 3 lembar.

“Pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan pengendara di internal Polres Inhil ini dilakukan sebagai upaya penertiban kedalam dalam mendukung pelaksanaan Operasi Patuh Siak 2017,” kata Kapolres.

Menurutnya, ini sebagai bukti bahwa Polres Inhil juga menertibkan bahkan menilang kendaraan anggota sama seperti masyarakat lain, kalau ternyata pengendara dan kendaraannya tidak lengkap atau tidak sesuai dengan aturan lalu lintas.

“Anggota Polres Inhil harus mampu menjadi contoh bagi masyarakat dalam hal mematuhi peraturan lalu lintas,” tandasnya./Mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s