Tajam, Dipercaya, Independent

Musyawarah Ke-14, Anwar Zuhdi Terpilih Sebagai Ketua Brimaspala UNISI

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Brigade Mahasiswa Pecinta Alam (Brimaspala) Universitas Islam Indragiri (Unisi) menggelar Musyawarah ke-14 di Kampus Fekon UNISI Jalan HR Soebrantas Tembilahan.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari sejak tanggal 13 hingga14 Mei 2017 mengantar M Anwar Zuhdi sebagai Ketua Umum Brimaspala Unisi periode 2017-2018 terpilih.

Anwar Zuhdi terpilih menggantikan posisi Kasmiati yang menjabat sebagai ketua periode 2016-2017.

Kala itu, tampak dihadiri Bidang III Kabag Kemahasiswaan dan Kerjasama Brimaspala Unisi Rusliani, Sispala Rawa SMA PGRI, anggota Brimaspala, Resimen Mahasiswa (Menwa) serta para Ketua dan anggota UKM di lingkungan kampus Unisi.

Sementara itu Ketua Umum Brimaspala yang terpilih, M. Anwar Zuhdi sendiri saat diwawancarai mengucapkan Terimakasih sebesar-besar nya terhadap rekan-rekan Brimaspala yang telah memberikan kepercayaan kepada nya untuk memimpin organisasi ini.

“Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas amanah yang diberikan kepada saya ini,” kata Ketua terpilih Brimaspala UNISI, Anwar Zuhdi.

Kedepan, lanjutnya, semoga Brimaspala dapat menjadi organisasi yang mandiri, berkualitas, aspiratif, unggul dan independent serta menjadi wadah pencinta alam yang bertakwa kepada tuhan Yang Maha Esa yang mengabdi kepada Bangsa dan Negara./Mirwan

Tagged as: ,

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s