Tajam, Dipercaya, Independent

Bupati: BPC Gapensi Inhil Adalah Mitra Pemerintah

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengajak kepada para pengurus Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Inhil membangun infrastruktur daerah lebih baik lagi.

Sebab katanya, keberadaan BPC Gapensi Inhil ini merupakan mitra pemerintah dalam mencapai tujuan pembangunan yang bermutu. Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri pelantikan pengurus BPC Gapensi Kabupaten Inhil Masa Bhakti 2017-2022 di Aula Hotel Harmoni Indragiri Tembilahan, Rabu (26/04/17) malam.

“Gapensi Inhil ini adalah langkah awal yang bagus, dan tentunya hal ini memberikan spirit baru bagi Gapensi Inhil. Para pengurusnya juga mengerti terhadap tugas pokok masing-masing, sehingga terciptanya hubungan yang baik dan kekompakan disemua lini. Dan terpenting adalah Gapensi ini merupakan mitra pemerintah,” ungkap Wardan.

Kepada Ketua terpilih, orang nomor satu di Negeri Sri Gemilang ini menyatakan cukup perlu diberi support serta dukungan agar mampu menjalankan roda organisasi dengan baik hingga mencapai tujuannya. Untuk itu, atas nama pemerintah, Wardan sendiri membuka diri untukĀ Gapensi Kabupaten Inhil.

“Mari kita duduk bersama untuk kepentingan Kabupaten Inhil, kita ingin membangun negeri kita dan visi sprit baru Inhil. Kita kedepankan komitmen sehingga pekerjaan yang dilakukan berkualitas. Dan kita juga harus paham tentang peraturan dan jangan menyalahi aturan itu,” tuturnya./ADV/Mirwan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s