Tajam, Dipercaya, Independent

Tolak Beri Rokok, Kepala Harsoni digebuk Hingga Berdarah

Tembilahan, detikriau.org – Dihantam dari arah belakang, kepala Harsoni (18) muncrat mengeluarkan darah. Nasib naas warga Sosor Bage Kelurahan Bahal Batu Kecamatan Siborong Borong Kabupaten Tapanuli Utara Provinsi Sumatra Utara ini hanya dipicu dari persoalan rokok.

Menurut keterangan Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Arry Prasetyo, S.H, M.H, kronologis kejadian bermula pada hari Rabu, 19 April 2017 sekira pukul 02.30 wib. Saat itu Harsoni sedang menjaga sebuah warung di Jalan M. Boya Kelurahan Tembilahan Kota Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir.

Tiba-tiba datang Des (18) dan meminta rokok kepada Harsoni. Permintaan Des tidak dituruti oleh Harsoni. Merasa permintaannya tidak dipenuhi, Des mencabut sebilah belati. Namun bukannya gentar malah Harsoni mengatakan tidak takut dengan gertakan Des.

Terduga pelaku Des (18)

Saat saling berhadapan untuk duel, Harsoni berucap jika Des berani jangan menggunakan senjata tajam. Merasa ditantang, Des-pun melemparkan pisau yang digenggamnya ke jalanan.

Ketika akan siap-siap untuk adu kekuatan, tiba-tiba saja dari arah belakang datang Bah dan memukul kearah kepala Harsoni sebanyak 2 kali. Saat itu juga kepala korban mengeluarkan darah dan ia sempat tertunduk. Merasa ada kesempatan, Des juga ikut melayangkan 1 kali pukulan kearah wajah korban. Merasa terdesak, korban berteriak meminta bantuan abangnya dan kedua pelaku segera ngacir melarikan diri.

“Berdasarkan laporan resmi yang disampaikan oleh korban selanjutnya dilakukan olah TKP dan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku oleh Tim Opsnal dan akhirnya Des berhasil ditangkap di sebuah warnet di Jalan M. Boya Tembilahan, sabtu (22/4/2017) sekira pukul 02.00 Wib.” Ujar Arry

Saat ini, terduga pelaku Des sudah diamankan di Polres Inhil untuk penyidikan lebih lanjut, sedangkan terduga pelaku Bah masih dalam pencarian, Akhiri Arry./Am

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s