Tajam, Dipercaya, Independent

Rosman Malomo: Fungsi Pemerintah Adalah Melayani Masyarakat

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Rosman Malomo mengatakan, fungsi pemerintah adalah untuk melayani masyarakat.

Pernyataan tersebut disampaikannya saat menyampaikan kata sambutan dalam kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj 1438 H di Mesjid Bustanul Mustaqim Desa Pekan Tua Kecamatan Kempas, Minggu (16/4/2016) malam.

“Fungsi pemerintah sebagai pelayan dimana saat ini kinerja pemerintah bisa dilihat langsung oleh masyarakat,” kata Rosman.

Menurutnya, kehidupan berbangsa dan bernegara pada saat sekarang ini sudah sangat Demokrasi dan sudah sangat terbuka, sehingga memilih pemimpin harus berdasarkan kinerja.

“Untuk itu, saya menyampaikan permohonan maaf, karena selama menjadi Wakil Bupati lebih kurang 9 tahun belum bisa memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat baik dari segi pembangunan maupun pelayanan,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut tampak dihadiri Kepala Desa Pekan Tua dan perangkat Desa, Babinsa Pekan Tua, tokoh masyarakat serta Alim ulama. Dan pada saat itu, penyelenggara menghadirkan seorang penceramah yakni Al-Ustadz HM Hasan Palawa./ADV/Mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s