Tajam, Dipercaya, Independent

Rosman Malomo Pinta Masyarakat Ikut Awasi Pelaksanaan Pembangunan

Tembilahan, detikriau.org – Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo menegaskan bahwa program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) tetap akan dilaksanakan. Dirinya juga berharap seluruh lapisan masyarakat untuk ikut dalam melakukan pengawasan.

“Saya berharap agar masyarakat untuk ikut melakukan pengawasan karena memang notabenenya pembangunan itu dibiayai dengan uang rakyat,” pesan Wabup disela penyampaian sambutan pada acara peringatan isra’ Mi’raj 1438 H di Masjid Darrurahman Desa Benteng Utara Kecamatan Sungai Batang, sabtu (15/4/2017) kemaren.

Dikatakan Wabup, program DMIJ ditujukan untuk percepatan pemerataan pembangunan khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir. Agar program ini tepat sasaran dan dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat, pelaksanaannya haruslah benar-benar diawasi agar sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan.

Pada kesempatan itu, penceramah, Yusuf Ahmad Dosen UIN Suska Pekanbaru Riau menyampaikan bahwa sholat merupakan suatu ibadah yang sangat di anjurkan dan menjadi ciri seorang Muslim karena orang yang selalu menjaga shalat apalagi dengan berjamaah akan tentram hidupnya. Maka dari itu, Jadikan diri kita selalu rindu untuk melaksanakan ibadah sholat berjamaah di masjid.

Penceramah Ke-2 Al-Ustadz Husnaini dari Popes Al-Baqiyatusshalihat Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi dalam tausiahnya mengatakan bahwa dengan selalu mensyukuri nikmat Allah niscaya Allah akan menambah nikmat itu. Maka dari itu diharapkan kepada seluruh umat islam untuk selalu mensyukuri  segala nikmat yang sudah yang di berikan Allah SWT./ADV/Am

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s