Tajam, Dipercaya, Independent

Bupati Inhil Buka O2SN dan FLS2N Tahun 2017

Bupati saat melepas balon udara sebagai pembukaan O2SN dan FLS2N tingkat Kabupaten Inhil 2017_1492229362659

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan membuka secara resmi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD dan SMP Kabupaten Inhil tahun 2017.

Pembukaan tersebut berlangsung di lapangan Gadjah Mada Tembilahan, Sabtu (15/4/2017). Saat itu, tampak dihadiri sejumlah pejabat esselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasi kepada seluruh kecamatan, karena telah mengirimkan para kontingen.

“Program ini merupakan program Nasional yang mencari bibit-bibit baru dibidang olahraga dan seni. Harapan saya, semoga dari sebanyak kontingen ini, ada yang mampu mencapai ketingkat nasional,” ungkap Wardan.

Ia juga berpesan untuk dapat menjadikan kegiatan itu sebagai nilai pengalaman dan pembelajaran yang penuh dengan solidaritas untuk mencapai suatu tujuan.

“Saya minta, dahulukanlah situasi ketertiban dan keamanan bertanding. Sehingga pengalaman seluruh kontingen dapat bernilai positif,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Inhil, H Syaifuddin saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan itu diikuti seluruh kecamatan se-Inhil.

Nantinya, bagi pemenang akan dikirim pada O2SN dan FLS2N tingkat Provinsi Riau mendatang. “O2SN ada 5 cabang pertandingan, begitu juga dengan FLS2N ada 5 cabang. Diantaranya renang, badmenton dan lain sebagainya,” tuturnya./ADV/Mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s