Tajam, Dipercaya, Independent

Bupati Inhil Serahkan Laporan Keuangan Unaudit Ke BPK

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menyerahkan Laporan Keuangan Unaudit Pemkab Inhil tahun 2016 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Riau di ruang pertemuan BPK RI, Pekanbaru, Kamis (13/4/2017) kemarin.

Pada kesempatan itu, Bupati didampingi Sekda Kabupaten Inhil, Asisten III, Kepala BPKAD, Kepala Inspektorat Inhil, Kabag Humas dan Protokol Setda Inhil.

“Melalui kesempatan ini, saya mengucapkan penghargaan dan terimakasih karena adanya tim yang melajukan pemeriksaan di Inhil. Kami sangat merasakan pembinanan, bimbingan dan arahan,” ungkap Wardan.

Disamping itu, ia juga memohon maaf apabila belum bisa memenuhi harapan. Kesungguhan dan keseriusan jajaran OPD Inhil telah berupaya semaksimal mungkin agar laporan keuangan Pemkab Inhil tahun anggaran 2016 dapat lebih baik dari tahun sebelumnya.

Sementara itu, Sambutan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Riau, Harry Purwaka mengatakan, Minggu depan memulai lagi melakukan pemeriksaan selama 30 hari.

“Kami tim sudah melakukan pemeriksaan pendahuluan. Saya harap apa yang sudah disampaikan dapat diperbaiki. Nanti dipemeriksaan rinci kami akan memeriksa lebih banyak tentang sistem. Kami harapkan laporan keuangan di seluruh kabupaten yang ada di provinsi Riau ini berkualitas. Laporan tersebut semoga lebih baik dari sebelumnya, artinya tidak ada kendala,” tuturnya./ADV/Mirwan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s