Tajam, Dipercaya, Independent

Staf Ahli Bupati Inhil Buka Suluk Khalwat Ke-27 di Kampung Baru

CONCONG (detikriau.org) – Staf Ahli Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Sar’i membuka secara resmi Suluk Khalwat ke-27 Bimbingan Rohaniyah Khusus Thari  Khalwat Suluk Tharekat Naqsyabandi di Desa Kampung Baru Kecamatan Concong, Kamis (13/4/2017).

Mewakili Bupati, Staf Ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan ini merasa bahagia dapat bertemu dan bertatap muka bersama Tokoh Agama, serta Guru-Guru Suluk Tharekat Naqsyabandiyah.

“Saya bahagia sekali rasanya karena pada kesempatan yang baik ini, saya dapat hadir dan bersilahturahmi kembali dengan masyarakat kecamtan Concong dalam acara suluk-khalwat yang merupakan sebuah kegiatan yang sangat Positif dan kental dengan Syiar Islam,” katanya.

Semoga katanya, dengan adanya kegiatan tersebut, silahturahim dan ukhuwah islamiyah diantara dapat terjalin semakin baik dan erat.

Atas nama pemerintah, ia meyambut baik dan sangat apresiasi atas diadakannya kegiatan Suluk-Khalwat Ke-27. Ia juga merasa bangga kerasa Antusiasme masyarakat terhadap kegaiatan itu cukup besar. Oleh sebab itu, semangat menuntut ilmu ini hendaknya dapat terus dipertahankan  hingga masa-masa yang akan datang, kerena sebagai seorang muslim sejatinya wajib menuntut ilmu khususnya ilmu yang bermanfaat.

“Saya berharap, kita semua dapat meningkatkan pemahaman dan pengalaman kita terhadap agama islam, terutama yang berkaitan dengan Tasawuf. Selain itu, harapan saya kegiatan ini mampu memotivasi kita untuk dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, terus berupaya meningkatkan iman dan taqwa kepadanya,” tambahnya./Mirwan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s