Tajam, Dipercaya, Independent

Lantik HM Wardan, Golkar diharapkan Bangkit, Berjaya dan Menang di Inhil

TEMBILAHAN, detikriau.org  – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman resmi melantik HM Wardan menjabat Ketua DPD II Partai Golkar Inhil.

Dalam amarannya pada acara yang dilaksanakan dilapangan upacara Jalan Gadjah Mada Tembilahan, Ahad (9/4/2017) itu,  Arsyadjuliandi Rachman berharap dengan pelantikan ini Partai berlambang beringin dapat semakin jaya di Inhil sesuai dengan slogannya, Golkar Bangkit, Golkar Jaya dan Golkar Menang.

“Saya berharap sesuai dengan yel-yel kita, Golkar di Inhil dapat bangkit, jaya dan menang,” kata Arsyadjuliandi Rachman yang kini masih menjabat sebagai Gubernur Riau itu

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Inhil, HM Wardan menyatakan siap untuk membesarkan Partai Golkar dibawah kepemimpinannya. Bersama dengan Partai Golkar pula kata Wardan, dirinya siap menghadapi Pemilihan Bupati Inhil dan Pemilihan Gubernur Riau 2018 mendatang.

“Bersama Partai Golkar kita siap menghadapi Pemilukada 2018 mendatang untuk membangun Indragiri Hilir dan Provinsi Riau lebih baik ke depan,” tegas Wardan.

Sebagai informasi, sejak pagi hari ribuan masyarakat masyarakat telah bersama-sama Andi Rahman dan HM Wardan mengikuti rangkaian acara yang telah dirancang panitia pelantikan. Dimulai dari fun-bike hingga jalan santai yang langsung diikuti kedua tokoh Riau itu, hingga pembagian doorprize bernilai ratusan juta rupiah./Am

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s