Tajam, Dipercaya, Independent

Bupati: Tingginya Nilai Agama Merupakan Moral Dasar Untuk Membangun

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengatakan, moral dasar untuk membangun itu tergantung pada tingginya nilai agama.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri kegiatan Peringatan Isra’ Mi’raj 1438 H di Mesjid Darussalam Kuala Muda Kecil Kelurahan Seberang Tembilahan Barat, Rabu (5/4/2017).

“Tingginya nilai-nilai keimanan masyarakat Inhil ini merupakan modal dasar kita untuk membangun Kabupaten Inhil. Dimana dalam kepemimpinan saya ini, selain infraatruktur, saya juga membangun pembangunan Sumber Daya Manusianya,” kata Wardan.

Menurutnya, kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj merupakan salah satu langkah pembinaan moral oleh masyarakat. Sebab dapat menjadi jalinan silaturrahmi dari berbagai elemen.

“Atas nama Pemkab Inhil, saya mengucapkan penghargaan yang setingginya kepada masyarakat Kabupaten Inhil yang sangat berbeda dengan masyarakat daerah lain di Provinsi Riau dalam merayakan peringatan hari-hari besar Islam seperti sekarang mulai masuk 1 Rajjab semua mesjid mushalla yang ada di wilayah Kabupaten Inhil sudah mulai menyusun jadwal memperingati,” katanya.

Hal itu katanya merupakan suatu pertanda bahwa masyarakat Knhil haus akan ilmu-ilmu agama dan ditandai juga dengan dipadati masyarakat./ADV/Mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s