Tajam, Dipercaya, Independent

Pelajar Asal Inhil di Yogyakarta Gelar Turnamen Futsal

YOGYAKARTA (detikriau.org) – Sekelompok pelajar yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Riau (IPR-Yokyakarta) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar turnamen Futsal Inhil Cup.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua IPR-Yogyakarta M Ikbal Samsudin dan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 1 sampai 2 April 2017.

“Meskipun Sponsor tidak ada, tetapi panitia tetap semangat untuk melaksanakan kegiatan dan sama-sama berusaha untuk mensukseskan turnamen Futsal Inhil Cup,” kata Ikbal.

Semoga saja lanjutnya, agenda kali ini selain bertanding juga dapat meningkatkan tali silaturahmi. Dan berharap pulang ke daerah dapat bersatu untuk memajukan daerah lebih baik lagi.

“Selain meningkatkan silaturahmi, tujuan kita juga untuk mengenalkan Kabupaten Inhil bahwa pemuda dan pemudinya yang menempuh pendidikan di luar kota khususnya Kota Yogyakarta tetap eksis dan tidak ketinggalan dari Kabupaten lainnya serta tetap membawa nama Kabupaten Inhil dimanapun kami berada,” paparnya.

Dimana, turnamen Futsal Inhil Cup itu bukan hanya sebatas ditingkat Provinsi Riau, tetapi seluruh Indonesia.

Untuk di ketahui, pemenang turnamen Futsal Inhil Cup TH 2017, keluar sebagai juara 1 Tim Futsal dari Kota Pekanbaru, juara 2 dari Kota Duri Kabupaten Bengkalis dan juara 3 Provinsi Kepulauan Riau Kabupaten Natuna./Mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s