Tajam, Dipercaya, Independent

Bupati Inhil Terima Award Media Relationship Dari SPS Riau

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menerima award dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) Provinsi Riau dalam katagori Relationship di Mal SKA, Minggu (26/3/2017) kemarin.

Atas penghargaan tersebut, Bupati mengaku senang dan menyampaikan ucapan terima kasih. Dengan penghargaan itu, semoga katanya dapat menciptakan hubungan yang lebih baik antara Pemkab Inhil dengan para media pers di Riau.

“Terima kasih atas pengharaan yang diberikan ini, semoga dengan award yang kami terima dapat meningkatkan hubungan yang lebih baik dengan perusahaan media di Riau,” kata Wardan.

Menurutnya, Award itu merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada Bupati atau Walikota yang selalu menerima dan mendukung kemerdekaan pers di Riau dan sekaligus kegiatan tempel lima jari di kain putih sebagai simbol tolak berita Hoax.

Sementara itu, Ketua SPS Cabang Riau H Zulmansyah mengatakan, bila ada pihak yang dirugikan dalam pemberitaan di media massa, laporkan kepada SPS dan jika media bersangkutan tergabung di SPS Cabang Riau tentu akan dilakukan pembinaan.

“Kalau memang ada berita yang merugikan pihak-pihak tertentu atau berita hoak, silakan sampaikan kepada kita SPS Riau atau dilaporkan ke aparat hukum untuk di proses sesuai aturan,” ujarnya.

Untuk diketahui, selain Bupati Wardan , yang mendapatkan award tersebut juga juga diterima oleh Bupati Siak, Bengkalis dan Walikota Dumai dengan katagori lainnya. Sedangkan Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara menerima untuk kategori sahabat pers./ADV/diskominfo

 

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s