Tajam, Dipercaya, Independent

Bupati Inhil Hadiri Wisuda STAI Auliaurrasyidin 2017

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menghadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda XVI Program Sarjana Periode II Tahun Akademik 2016/2017 STAI Auliaurrasyidin Tembilahan, Senin (27/3/2017).

Selain Bupati, tampak juga dihadiri Sekda Provinsi Riau, Koordinator Kopertais Wilayah 12 Riau-Kepri dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan yang telah sukses menyelesaikan study perkuliahan.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi atas penyelenggaraan wisuda ini, semoga bisa memotivasi dan memicu semangat kepada yang lain agar tetap bisa fokus belajar,” kata Wardan.

Menurutnya, wisuda itu merupakan sebuah pertanda untuk menghadapi tantangan baru, khusus dibidang pendidikan.

STAI ini katanya telah cukup berkontribusi untuk mengembangan pendidikan Inhil, sebab hingga kini, tidak sedikit kemajuan pendidikan Inhil hasil dari kontribusi STAI. Dengan begitu, STAI Auliaurrasyidin dinilai telah mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya.

“Pesan saya, teruslah belajar mengembangkan diri di dunia pendidikan khususnya, jadilah generasi penerus yang berkarakter dan bermanfaat bagi semua pihak, terutama daerah Kabupaten Inhil,” harapnya.

Sekedar untuk diketahui, jumlah wisudawan dan wisudawati yang diwisuda berjumlah 177 orang, diantaranya 143 orang Prodi PAI yang terdiri dari 30 laki-laki dan 113 perempuan. Serta 34 orang Prodi PGMI yang terdiri dari 4 laki-laki dan 30 perempuan./ADV/Mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s