Tajam, Dipercaya, Independent

Pemuda Saka Rotan Teluk Belengkong Gelar Turnamen Futsal

TELUK BELENGKONG (detikriau.org) – Para pemuda Desa Saka Rotan Kecamatan Teluk Belengkong menggelar Turnamen Futsal di lapangan Saka Rotan, Minggu (26/3/2017).

Kegiatan tersebut dibuka resmi oleh Camat Teluk Belengkong H Junaidi, S.Sos, M.Si. Turnamen yang berlangsung 1 hari itu diikuti 16 tim. Kepada pemenang, akan mendapatkan piala serta uang pembinaan.

Menurut Camat, turnamen digelar untuk mencari bibit-bibit pemain yang nantinya bisa mewakili kecamatan atau wilayah pada turnamen futsal lainnya. Selain itu juga sebagai upaya menghindari segala bentuk kenalakan remaja, seperti tawuran, dan mabuk-mabukkan.

“Ini penting agar para siswa, remaja dan pemuda saling bersilahturahmi dan menghindari segala bentuk permasalahan, seperti tawuran, premanisme, mabuk-mabukan dan sebagainya,” kata Camat.

Pada kesempatan itu, ia juga menginformasikan bahwa turnamen ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari TB (tuberkulosis) dan dalam waktu dekat juga akan melaksanakan turnamen sepak bola cup tingkat kecamatan teluk belengkong yang akan diikuti oleh sebanyak 13 desa yang ada di wilayah kecamatan teluk belengkong.

Sekedar untuk diketahui, pada pembukaan itu dihadiri juga UPT Puskesmas Kecamatan Teluk belengkong Ahmad Faisal,SST.MSi, Kades Saka Rotan, kerwakilan Kapolsek, tokoh masyarakat. KONI Kecamatan. Ketua pemuda dan masyarakat desa Saka rotan kecamatan Teluk Belengkong./Mirwan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s