Tajam, Dipercaya, Independent

Hj Zulaikhah Wardan Ikuti Rapimnas Muslimat NU 2017

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Cabang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hj Zulaikhah Wardan mengikuti  Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) tahun 2017 di Bogor, Jawa Barat.

Rapimnas yang berlangsung dari tanggal 24 sampai 27 Maret 2017 tersebut dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus Pusat Muslimat NU (PPMNU) masa khidmat 2016-2021 dan Harlah ke-71 Muslimat NU.

Saat itu, Rapimnas diikuti sebanyak 360 orang yang terdiri dari Pengurus Pusat (PP), 34/Pengurus Wilayah (PW) Provinsi dan 180 Pengurus Cabang (PC) berprestasi.

Ketua Muslimat NU Kabuapten Inhil Hj Zulaikhah Wardan mengatakan, sebagai peserta yang baru pertama kali mengikuti kegiatan seperti ini sangat bersyukur dan berterimakasih kepada panitia yaitu PP dan PW yang telah memberikan kesempatan kepada PC Kabupaten Inhil untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Saya nilai kegiatan ini sangat bermanfaat apa lagi bagi saya yang baru menjabat sebagai Ketua, semua materi yang diberikan sebagai bahan bagaimana kita dapat mengembangkan Muslimat NU dengan berbagai program untuk kesejahteraan ummat,” katanya.

Rapat tersebut, menurutnya lagi, berisikan dengan berbagai materi yang sangat padat yang diawali dengan malam Ta’ruf dengan Ketum dilanjutkan dengan Qiamul lail, shalat subuh berjamaah, senam pagi bersama dan pagi sabtu.

Dengan demikian, ia beraharap semoga semua peserta Rapimnas diberikan kesehatan sehingga dapat mengikuti seluruh rangkaian acara dan kembali dengan selamat serta dapat mengamalkan seluruh materi yang didapatkan untuk pengembangan Muslimat NU di daerah./Mirwan

 

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s