Tajam, Dipercaya, Independent

Zulaikhah: Jambore PKK Adalah Wadah Eksplorasi dan Realisasi Potensi Para Kader

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hj Zulaikhah Wardan menyebutkan, kegiatan Jambore kepada para kader PKK itu merupakan wadah eksplorasj dan realisasi potensi para kader.

Hal itu diungkapkannya ketika menghadiri kegiatan Jambore Kader PKK Kecamatan Tembilahan Hulu tahun 2017 di Kantor Camat Tembilahan Hulu, Rabu (22/3/2017).

“Disamping mempererat silahturrahmi, juga sebagai upaya dini mempersiapkan para kader PKK Tembilahan Hulu untuk mengikuti Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Inhil nantinya. Ini menjadi wadah untuk mengeksplorasi dan merealisasikan potensi diri para kader,” katanya.

Kala itu, istri Bupati Inhil ini menyampaikan apresiasinya terhadap TP PKK Kecamatan Tembilahan Hulu yang telah bersedia menyelenggarakan kegiatan Jambore Kader PKK.

Pasalnya, TP PKK Kecamatan Tembilahan Hulu merupakan satu-satunya Kecamatan di Kabupaten Inhil yang mengadakan kegiatan Jambore Kader PKK.

Sekedar untuk diketahui, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina TP PKK Inhil. Saat itu, tampak dihadiri Camat Tembilahan Hulu M Nazar dan sejumlah pejabat esselon lainnya./mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s