Tajam, Dipercaya, Independent

Pengurus PWI Inhil Periode 2016-2019 Resmi Dilantik

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2016-2019 telah dilantik secara resmi di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Jum’at (17/3/2017) sore.

Prosesi pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PWI Provinsi Riau H Deni Kurnia dan dihadiri Bupati Inhil HM Wardan, unsur Forkopimda Inhil, sejumlah pejabat esselon Pemkab Inhil, Ormas, OKP, organisasi mahasiswa dan para pelajar.

Ketua PWI Kabupaten Inhil, Indra Efendi SH dalam sambutannya menyadari bahwa dalam menjalankan tugas memang seharusnya bekerja ekstra.

“Perlu dukungan kawan-kawan sekalian agar organisasi ini bisa berjalan dengan baik. Dan kami juga masih butuh bimbingan dari para senior,” kata Indra.

Indra juga memohon dukungan dari pemerintah Inhil, terutama adanya perhatian pembangunan kantor PWI Inhil. Sebab, hal ini sangat perinsipil dalam menunjang tugas dan keberadaan organisasi ini.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Riau, H Deni Kurnia menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PWI Kabupaten Inhil yang telah resmi sebagai pengurus.

“Saya titipkan PWI ini kepada pengurus di Inhil, jalankan amanah dengan sebenar-benarnya dan jagalah marwah kita,” tuturnya./mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s