Tajam, Dipercaya, Independent

Pemkab Dukung Pencanangan Pembangunan Zona Integrasi WBK dan WBBM Dari KPPBC Tembilahan

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) mendukung pencanangan pencanangan pembangunan zona integritas bebas korupsi dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean (TMP) C Tembilahan.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Bupati Inhil HM Wardan melalui Staf Ahli Syar’i saat menghadiri launching pencanangan pembangunan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di aula KPPBC TMP C jalan Jendral Sudirman Tembilahan, Selasa (28/2/2017) kemarin sore.

“Pemkab Inhil dukung pencanangan dari pihak bea cukai. Apalagi, pemerintahan yang bersih bukan sebatas slogan kosong namun juga berupaya dan turut membutuhkan bantuan dari jajaran pihak lain seperti bea cukai,” kata Syar’i.

Menurutnya, KPPBC TMP C Tembilahan ini merupakan instansi yang sangat bersentuhan dengan pengusaha di lapangan, maka dari itu memang semestinya bekerja ekstra yang mampu mengambil sikap bersih dan secara otomatis menjadi tantangan bagi bea cukai itu sendiri.

“Terutama dalam memberikan pelayanan yang baik sehingga menjadikan masyarakat makmur dan sejahtera,” tuturnya./ADV/Mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s