Tajam, Dipercaya, Independent

Kapolres Inhil Serahkan Belasan Kendaraan Dinas Kepada Bhabinkamtibmas

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung menyerahkan sedikitnya 13 kendaraan dinas berupa sepeda motor kepada personil Bhabinkamtibmas, Selasa (28/2/2017).

Penyerahan tersebut dilakukan di halaman Mapolres Inhil jalan Gadjah Mada Tembilahan setelah melaksanakan apel pagi. Saat itu, Kapolres didampingi Waka Polres Inhil KOMPOL Dr Azwar, Kabag Ren KOMPOL Sangkut Suryadiningrat, Kabag Sumda KOMPOL H Asmar, Kasat Binmas AKP Lassarus Sinaga dan sejumlah Perwira lainnya.

Dari 13 sepeda motor tersebut, 3 diantaranya merk Honda Spoke Verza dan 10 lagi merk Kawasaki KLX 150 S.

Tak hanya sebatas kendaraan, para Bhabinkamtibmas ini turut didistribusikan perlengkapan lainnya secara perorangan berupa tas, jaket, helm, tongkat polri dan lampu kedip. Dimana, keseluruhannya itu merupakan penunjang kelancaran pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas dalam melayani masyarakat di desa tempat bertugas.

“Rawat kendaraan tersebut sebaik-baiknya, agar usia pakainya semakin panjang. Itu adalah sebagai salah satu cara dalam berterimakasih kepada negara yang telah memberikan fasilitas sepeda motor,” kata Kapolres.

Ditambahkan, dengan adanya sepeda motor yang memang diperuntukkan untuk daerah yang kondisi jalannya belum diaspal, sangat cocok untuk dipakai para Bhabinkamtibmas dalam mengunjungi warganya yang ada di pelosok.

Sebagai ujung tombak Polri di Desa, para Bhabinkamtibmas diharapkan bisa menampung keluhan masyarakat, untuk dicarikan solusinya. Personel Polri yang ditempatkan di Desa tersebut, harus bisa melayani masyarakat dengan sebaik – baiknya, agar citra Polri ditengah – tengah masyarakat bisa meningkat./Mirwan

 

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s