Tajam, Dipercaya, Independent

Pengurus Besar HIMATA Pekanbaru Resmi Dilantik

PEKANBARU (detikriau.org) – Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Pekanbaru (HIMATA) Pekanbaru telah dilantik secara resmi untuk periode 2016-2018, Sabtu (25/2/2017).

Pelantikan yang berlangsung di Aula Pustaka Wilayah Provinsi Riau ini dihadiri Asisten II Setda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs Rudiansyah, Camat Tembilahan RM Sudinoto, Ketua HIPPMIH Syafii, Dewan Pelindung, Penasihat dan HIMATA serta seluruh pengurus Paguyuban Kecamatan se-Kabupaten Inhil.

Asisten II dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberadaan sebuah organisasi cukup penting. Dimana, organisasi juga bisa dijadikan sebuah keluarga karena terbentuknya suatu ikatan kebersamaan dan kekompakan untuk melakukan banyak hal.

“Maka dari itu manfaatkanlah HIMATA ini dengan sebaik-baiknya, HIMATA juga bisa dijadikan sebagai tempat berkumpul, berdiskusi, bersilahturahmi dan bertukar pendapat,” katanya.

Semoga katanya, keberadaan organisasi itu dapat bermanfaat bagi semua kalangan, khusus bagi mahasiswa asal Tembilahan.

Sementara itu, Camat Tembilahan berharap PB-HIMATA dapat semakin kuat serta meningkatkan rasa kekompakan dan persatuan.

Kemudian HIMATA Pekanbaru diminta menerapkan program utama yakni bisa mempermudah dan menjembatani masyarakat Tembilahan yang memiliki urusan di Pekanbaru.

“Kepada mahasiswa asal Tembilahan saya anjurkan untuk berorganisasi karena dapat membangun jaringan informasi, mengasah kemampuan dan dapat memperluas wawasan,” paparnya.

Sekedar untuk diketahui, dalam pelantikan itu, PB-HIMATA Pekanbaru diketuai oleh Wily Pradana yang dilantik oleh Camat Tembilahan.

Setelah prosesi pelantikan berlangsung, pihaknya melanjutkan Seminar Daerah dengan Tema Peran Pemuda Dalam Mengawal Kebijakan Pembangunan Daerah dan diakhiri dengan penyerahan Plakat secara Simbolis Oleh Ketua HIMATA Pekanbaru Kepada Bapak Sudinoto Camat Tembilahan Kota./Mirwan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s