Tajam, Dipercaya, Independent

Bupati Inhil Apresiasi RSU Raja Musa Mampu Lakukan Operasi Caesar

KATEMAN (detikriau.org) – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengapresiasi atas berhasilnya melaksanakan operasi melahirkan atau yang biasa disebut operasi Caesar.

“Saya ucapkan selamat kepada RSU Raja Musa. Dengan keberhasilan ini kita tentu senang karena upaya kita untuk meningkatkan pelayanan kesehatan sudah menampakkan hasil,” ujar Wardan.

Saat ini lanjutnya, Pemkab Inhil menueurt Bupati juga terus mengupayakan peningkatan pelayanan kesehatan dibidang lainnya. Seperti tahun lalu, Pemkab berhasil mendatangkan bantuan peralatan kesehatan dari Pemerintah Provinsi di rumah sakit tersebut. Dan direncanakan akan berkelanjutan upaya lainnya dalam tahun ini.

“Tenaga medis yang saat ini juga masih kurang juga kita upayakan. Di RSU Raja Musa yang saat ini telah kita support mendatangkan tiga dokter spesialis dengan APBD, kita upayakan kembali untuk menambahnya. Melalui dinas terkait, kemarin kita sudah pintakan ke Kementerian agar dapat menambah 5 dokter spesialis lagi kesana,” katanya.

Dimana, pengoperasian pelayanan di RSU Raja Musa Sungai Guntung Kecamatan Kateman tersebut sudah berlangsung sejak tahun 2011 lalu. Secara perlahan, pihaknya terus meningkatkan pelayanan sebagai upaya mempermudah masyarakat berobat./ADV/Mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s