Tajam, Dipercaya, Independent

Tertangkap CCTv “bertangan panjang” 2 Pria Ini di Ringkus Polisi

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Dua warga Kilometer 6 Desa Lintas Utara Kecamatan Keritang terpaksa diamankan. Pasalnya, keduanya tertangkap kamera CCTv sedang melakukan pencurian 1 unit handphone merk Samsung Galaxy V dan 1 buah Flashdisk merk Toshiba.

Identitasnya adalah Md (23) dan Un (19). Mereka dilaporkan oleh korban Samsul (33) warga Desa Nusantara Jaya Kecamatan Keritang yang kehilangan barang tersebut.

Peristiwa terjadi saat memarkirkan sepeda motornya di area parkir BRI Unit Kotabaru Jalan Pemuda Kotabaru Kecamatan Keritang, Jum’at (17/2/2017) sekitar pukul 11.45 WIB.

H.S, mengatakan bahwa kejadian itu bermula saat korban meninggalkan sepeda motornya di area parkir BRI Unit Kota Baru, karena ada urusan di Bank tersebut.

“Setelah urusannya selesai, korban kemudian kembali ke tempat sepeda motornya diparkir. Saat itu, korban melihat bahwa jok motornya telah dibongkar orang secara paksa. Korban langsung memeriksa dan tidak menemukan lagi barang tersebut,” kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung melalui Kapolsek Keritang AKP Sutono, Senin (20/2/2017).

Menerima laporan, petugas Polsek langsung melakukan penyelidikan. Dari olah TKP dan rekaman CCTV, pelaku bisa diidentifikasi dan mengarah kepada dua orang tersebut.

Setelah dilakukan pelacakan, akhirnya keberadaan dapat diketahui berdomisili di Kilometer 6 Desa Lintas Utara.

Pada hari Minggu (19/2/2017) keduanya berhasil diciduk dalam rumahnya. Saat itu kedua pelaku tidak melakukan perlawanan.

“Saat ini, kedua orang pelaku sudah diamankan di Polsek Keritang untuk Penyidikan lebih lanjut,” imbuhnya./mirwan

Iklan

Tagged as:

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s