Tajam, Dipercaya, Independent

Bupati Inhil Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional 2017

Bupati HM.Wardan Pimpin Apel Hari Kesdaran Nasional TH 2017

Bupati HM.Wardan Pimpin Apel Hari Kesdaran Nasional TH 2017

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional tahun 2017. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Kantor Bupati Inhil jalan Akasia Tembilahan, Jum’at (17/2/2017).

Pagi itu, turut diikuti Unsur Forkopimda, Kepala SKPD dan TNI/Polri serta para ASN di lingkungan Pemkab Inhil.

Dalam arahannya, Bupati Wardan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada segenap aparatur sipil negara serta jajaran TNI/Polri yang hadir pada upacara tersebut.

“Kehadiran kita pada hari ini sebagai salah satu wujud kecintaan kita kepada tanah air terutama kepada Kabupaten Inhil serta sebagai salah satu bentuk pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara. Saat ini pemerintahan semakin efektif, efisien dan produktif dalam penanganan reformasi birokrasi dan revolusi mental yang diterapkan kementerian pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi,” katanya.

Oleh karenanya, aparatur sipil negara diharuskannya untuk benar-benar mewujudkan revolusi mental dalam menjalankan roda pemerintahan. Revolusi mental menyasar tiga pihak yakni pemimpin kementerian dan lembaga negara, seluruh aparatur yang menjalankan pemerintahan dan seluruh masyarakat. Kedepan, dengan revolusi mental ini diharapkannya dapat membawa Kabupaten ke arah yang lebih baik.

“Saya mengingatkan kepada segenap aparatur sipil negara pada setiap jenjang, untuk menghapuskan berbagai pungutan liar. Apalagi Satgas Saber Pungli telah dikukuhkan yang siap menjaring para pelaku pungli,” ingatkannya./ADV/Mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s