Tajam, Dipercaya, Independent

Polres Meranti Serahterimakan Jabatan Kabag Ops

Selatpanjang, detikriau.org – Polres kepulauan Meranti , Senin (13 /2/2017) pagi menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) bertempat dihalaman Mapolres Kepulauan Meranti, Jalan Pembangunan I, Selatpanjang. 

Kabag Ops Polres Meranti Kompol Raden Edi Saputra SAg dimutasi sebagai Wakaden B Sat Brimob Polda Riau di Rohil, selanjutnya kompol Joni Narta menggantikan Kompol Raden Edi Saputra sebagai Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit I Ditkrimum Polda Riau.

Sertijab yang digelar sekitar pukul 09:00 WIB itu dilakukan langsung oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK didampingi Waka Polres Kepulauan Meranti Kompol DR Wawan Setiawan dan dihadiri oleh sejumlah kabag, kasat serta sejumlah anggota Polres Kepulauan Meranti.

Setelah dilakukan pengangkatan sumpah terhadap kedua perwira tersebut juga dilakukan penandatanganan fakta integritas dan dilanjutkan dengan pengarahan oleh Kapolres Kepulauan Meranti.

AKBP Barliansyah SIK dalam sambutannya mengungkapkan bahwa sertijab itu dilakukan setelah diterimanya telegram dari Kapolri. Dijelaskannya Mutasi itu dilakukan dalam rangka penyegaran. “Jabatan merupakan amanah dari tuhan yang maha esa, sehingga harus diemban dengan penuh rasa tanggungjawab, ” pintanya./rls

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s