Tajam, Dipercaya, Independent

Zulaikhah Ikuti Senam Bersama Komunitas Emak-Emak Sehat Tembilahan

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hj Zulaikhah Wardan mengikuti senam jantung sehat bersama Komunitas Emak-emak Sehat Tembilahan, Minggu (5/2/2017).

Pagi itu, senam jantung sehat tersebut berlangsung di halaman Rumah Dinas Bupati Inhil jalan Kesehatan Tembilahan. Selain istri Bupati, saat itu juga diikuti para ibu-ibu Dharma Wanita.

“Senang sekali ibu-ibu yang ikut senam ini semangatnya luar biasa. Ternyata ini adalah kelompok emak-emak yang memang kegiatan ini sudah berjalan sejak beberapa bulan lalu,” kata Ikha, sapaan akbrab Zulaikhah.

Perdana di halaman kediaman dinas Bupati. Sebab sebelumnya, kegiatan pembugaran tubuh itu selalu dilaksanakan di halaman kantor Camat Tembilahan.

“Mengingat jumlahnya yang terus meningkat, maka kemarin Pak Camat meminta izin untuk melaksanakan senam bersama di halaman kediaman ini. Selaku ketua PKK Inhil, saya mengapresiasi kegiatan ini dan kita juga bisa menambah hubungan silaturahim dengan ibu-ibu masyarakat Tembilahan,” tambahnya.

Untuk itu, ia ingin menggabungkan seluruh pengurus PKK Inhil juga Darma Wanita Inhil. Kegiatan ini akan dilaksanakan sebanyak dua kali dalam sepekan yakni Minggu Pagi dan Rabu sore.

Sementara itu, Ketua Komunitas Emak-emak Sehat Tembilahan, Yuliana kepada ibu-ibu kota Tembilahan yang lain untuk bergabung bersama-sama.

“Jika bergabung, manfaatnya akan kita dapatkan seperti saling bersilaturahmi dengan ibu-ibu lain dan nantinya akan ada pemeriksaan kesehatan gratis, juga ke depannya direncanakan untuk mengikuti donor darah untuk berbagi dan lain sebagainya,” ujarnya./Mirwan

Iklan

Tagged as:

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s