Tajam, Dipercaya, Independent

Penemuan Mayat lagi di Inhil. Kali Ini di Perairan Ujung Tanjung

Tembilahan, detikriau.org – Hanya dalam hitungan jam setelah penemuan jasad Abdul Gofar (80) di Kecamatan Kempas, kembali seorang warga Inhil ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Jasad korban yang diketahui bernama Anung (22) warga Parit 1 Desa Pulau Burung Kecamatan Pulau Burung Kabupaten Inhil ini ditemukan mengapung di Perairan Ujung Tanjung Perbatasan antara Desa Tanjung Kilang Kecamatan Durai Kabupaten Tanjung Balai Karimun Provinsi Kepulauan Riau dengan Desa Teluk Nibung Kecamatan Pulau Burung Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau pada pukul 12.30 WIB, jum’at (3/2/2017)

Menurut Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, melalui Kapolsek Pulau Burung IPTU Junaidi, jasad korban pertama kali ditemukan seorang nelayan, Rusli.

Saat itu Rusli yang hendak kembali ke rumah setelah melaut mencium bau bangkai yang menyengat di TKP. Merasa curiga, iapun mencoba mencari tau dengan mendekati sumber bau.

Rusli akhirnya terkejut karena bau itu ternyata berasal dari bangkai manusia yang sudah dalam kondisi membengkak dalam posisi tertelungkup.

“kemudian Rusli memberitahu penemuan mayat kepada masyarakat Desa Tanjung Kilang Kecamatan Durai dan selanjutnya warga memebawa ke depan pos bhabinkamtibmas dan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Kilang Durai, BRIGADIR Edi Ediyanto.” Ujar Kapolsek

Bhabinkamtibmas selanjutnya kata Kapolsek menghubungi Polsek Pulau Burung, karena sebelumnya diketahui korban berdomisili di Pulau Burung.

Hasil pemeriksaan medis ditubuh korban asilnya tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan.

“Karena korban tidak memiliki keluarga di Pulau Burung, setelah berkoordinasi dengan pihak Desa Pulau Burung, selanjutnya mayat korban dikebumikan di Parit 2 Desa Pulau Burung.” Pungkas Kapolsek./Am

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s