Tajam, Dipercaya, Independent

Sekda Inhil Lantik Sebanyak 232 Pejabat Pengawas

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin melantik secara resmi sebanyak 232 pejabat pengawas bertempat di Gedung Engku Kelana jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan. Saat itu tampak dihadiri sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil, Selasa (31/1/2017).

“Kami memaklumi bahwa jabatan yang dipercayakan kepada saudara saat ini belum tentu sesuai dengan yang saudara harapkan, tapi kami telah berusaha semaksimal mungkin melalui pembahasan tim Baperjakat untuk memberikan yang terbaik bagi saudara semua,” kata Sekda.

Dengan demikian, ia berharap kepada para pejabat tersebut untuk dapat memegang amanah yang diembankan sehingga dalam menjalankan pekerjaan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Seiring dengan hal tersebut, Sekda juga menyampaikan bahwa jabatan yang disandang bukanlah hak yang harus didapatkan, namun katanya sebuah kepercayaan yang diberikan dan harus dijalani dengan sebaik-baiknya, sebagai bentuk tanggung jawab atas jabatan yang diamanahkan.

Selain itu, diingatkannya juga bahwa suatu jabatan tidak ada yang abadi, suatu saat cepat atau lambat katanya pasti kedudukan ini akan digantikan oleh orang lain.

“Upaya pengevaluasian terus dilakukan, mulai dari penilaian terhadap saudara baik itu melalui atasan maupun melalui tim, dengan harapan nantinya akan didapat ASN yang memiliki kompentensi tinggi, berkerja baik, disiplin, ihklas, berintegrasi dan proposional yang sesuai dengan jabatannya,” tambahnya./ADV/Mirwan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s