Tajam, Dipercaya, Independent

Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus PC SAPMA

TEMBILAHAN, detikriau.org –  Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, menghadiri pelantikan pengurus pimpinan cabang satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA) PP setempat priode 2015-2018, Senin (23/1).

Selain Bupati, kegiatan itu juga dihadiri pengurus pusat SAPMA PP, Ari Nugroho, Ketua DPRD Inhil, H Dani M Nursalam, Ketua SRIKANDI PP Provinsi Riau, Yuswita Usman dan Unsur Forkopimda setempat serta Ketua Majelis Pimpinan Cabang PP Inhil Roby Cahyadi.

Dalam sambutanya Bupati berharap kehadiran SAPMA dan pengurus Srikandi dapat bekerjasama dengan organisasi-organisasi wanita maupun PKK Kabupaten Inhil.

“Mari sama-sama berkiprah dengan Pemkab Inhil untuk membangun daerah ini,” Harap Bupati sembari menyatakan bahwa Pemkab Inhil siap untuk memfasilitasi dan medukung kegiatan SAPMA Inhil.

Berbagai program yang ada di Kabupaten Inhil, lanjut Bupati, juga perlu mendapat suport pengurus SAPMA. Diantaranya, program Magrib Mengaji. Dengan begitu program ini semakin dekat dengan masyarakat.

Sementara itu ketua MPC PP Inhil Robi Cahyadi, mengatakan, siap untuk bersama-sama pemerintah dalam hal itu. Yang utama, kehadiran SAPMA dan Srikandi dimaksudkan untuk mencegah potensi yang mengancam pemuda kedepan seperti masalah narkoba.

“Ini tentu menjadi tugas teman-teman yang baru dilantik,” pesannya.(Diskominfo/ADV)

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s