Tajam, Dipercaya, Independent

Kebakaran, 1 Keluarga Ini Nyaris Dilalap Api

RETEH (detikriau.org) – Peristiwa kebakaran kembali terjadi. Kali ini di Jalan Pahlawan Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh, Sabtu (21/1/2017) sekitar pukul 3.30 WIB.

Insiden tersebut hanya menghanguskan 1 unit rumah. Meski begitu, barang-barang berharga hampir tak tersisa dan bahkan pemiliknya pun, Jhon Simamora alias Jhon Kentong (45) nyaris turut terbakar.

Bagaimana tidak, saat peristiwa berlangsung, korban bersama istrinya sedang tertidur lelap. Tiba-tiba korban terbangun karena merasa panas dan ketika membuka mata, ia dikejutkan ketika melihat bara api telah membesar di bagian dinding kamarnya serta di loteng rumah.

Ketika itu juga, korban segera berlari keluar bersama istrinya untuk menyelamatkan diri dan sambil meminta pertolongan warga sekitar.

Tak lama kemudian, personel Polsek Reteh dan warga sekitar tiba ke TKP dan mencoba untuk memadamkan namun sudah tak bisa lagi. Hingga akhirnya, 1 unit rumah tersebut ludes jadi abu serta padam pada pukul 5.30 WIB.

“Adapun barang-barang yang turut terbakar dalam rumah, 1 unit Sepeda Motor Merk Vixion warna Putih, uang tunai sebanyak Rp 25 juta dan peralatan rumah tangga lainnya,” terang Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Reteh AKP Suharyono.

Ditambahkan, dari peristiwa itu, diperkirakan api berasal dari sambungan arus pendek listrik, namun saat ini masih dalam penyelidikan./Mirwan

Iklan

Tagged as:

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s