Tajam, Dipercaya, Independent

Rampas Cincin dan Kalung Emas, Nenek 70 Tahun dihabisi

TANAH MERAH (detikriau.org) – Hj Rupi (70) tewas berlumuran darah. Pasalnya, warga Jalan Yos Sudarso RW 05 Desa Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah ini ditikam pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas).

Insiden tersebut terjadi di kediaman korban, Kamis (12/1/2017). Diketahui, kala itu korban hanya tinggal seorang diri di rumah.

Menurut keterangan dari kepolisian, kejadian itu mula diketahui oleh cucu korban, Fitriyani (17) sekitar pukil 6.00 WIB, saat itu cucunya datang ke rumah korban.

Ketika masuk kerumah,  cucu korban ini dikagetkan ketika melihat neneknya terbaring diatas kasur dengan kondisi berlumuran darah di bagian perut sebelah kanan.

“Merasa terkejut, cucu korban ini langsung bergegas kembali ke rumahnya yang berjarak sekitar 30 meter. Dan memberitahukan kepada ibunya Hj Mudiana (anak korban, red) dan melaporkan ke pihak kepolisian,” kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung.

Hasil pemeriskaan petugas Puskesmas setempat, pada tubuh korban ditemukan 2 titik luka tusuk pada bagian bawah dada sebelah kanan.

Selain memakan korban jiwa, diketahui juga seuntai kalung dan 2 buah cincin emas yang digunakan korban sehari-hari tidak ditemukan lagi./Mirwan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s