Tajam, Dipercaya, Independent

Polisi Bekuk Tsk KDRT Pulau Palas

img-20170106-wa0016TEMBILAHAN (detikriau.org) – Jajaran Polres Indragiri Hilir (Inhil) berhasil mengamankan Tsk tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang terjadi di Desa Pulau Palas Tembilahan Hulu kemarin.

Pembekukan tersebut dilakukan di Jalan Lintas Enok Desa Sungai Lokan Kecamatan Enok, Jum’at (6/1/2017) sekitar pukul 13.20 WIB.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP A Raymond Tarigan G SSos menceritakan, pada pukul 10.00 WIB pagi tadi, pihanya mendapatkan informasi bahwa Tsk sedang berada di Jalan Lintas Enok.

Selanjutnya, para petugas diperintahkan untuk melakukan penyelidikan. Setelah sampai di lokasi, sesuai dengan informasi dimaksud, Tim melihat tersangka baru keluar keluar dari Masjid.

“Tersangka langsung diamankan dan dari hasil interogasi sementara, ia mengakui perbuatanya telah memukul wajah korban dan telah menikam korban atau strinya sendiri dengan mengunakan pisau jenis sangkur sebanyak satu kali pada bagian perut dan pelaku setelah itu membuang pisau di belakang rumah orang tua korban dan melarikan diri ke Desa Sungai Lokan tempat dimana pelaku dapat diamankan oleh Tim Opsnal Polsek Tembilahan Hulu,” kata AKP A Raymond Tarigan.

Saat ini, pelaku dan barang bukti telan diamankan di Polsek Tembilahan Hulu untuk proses penyidikan lebih lanjut.

“Tsk akan disangkakan pasal 44 UU Nomor 23 tahun 2004 Tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan ancaman hukuman maksimal 10 Tahun dan denda maksimal Rp 30 juta,” pungkasnya./Mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s