Tajam, Dipercaya, Independent

Gergaji Terali Besi, Tiga Napi Rutan Pasir Penyu Kabur

Rengat, detikriau.org – Tiga tahanan Polsek Pasirpenyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau melarikan diri dari sel tahanan, dengan cara menggergaji jeruji besi. Aksi ketiganya diilakukan Senin (26/12/2016) dini hari.

Ketiga tahanan tersebut kabur diduga dengan cara menggergaji jeruji sel. Kejadiannya disinyalir dilakukan pukul 02.00 WIB, Senin dini hari tadi, saat semua orang sedang beristirahat. Polisi sampai kini masih melakukan pengejaran.

Identitas ketiga napi yang kabur adalah Bambang (45), narapidana kasus pencurian, kemudian Oskar (21) kasus narkoba, dan Irfan (21), juga tahanan kasus narkoba. Ketiganya adalah warga Inhu, Provinsi Riau.

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk melacak pelarian tiga tahanan ini. Selain itu petugas yang berjaga saat kejadian turut dimintai keterangannya.

“Kita libatkan Propam untuk memeriksa anggota yang jaga. Diduga ketiga orang itu kabur setelah menggergaji jeruji besi, ini masih kita selidiki,” ujar Abas Basuni./dro

Sumber: potretnews.com

 

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s