Tajam, Dipercaya, Independent

ATM BNI Jalan Banglas Meranti coba di “bobol” OTK

Selatpanjang, detikriau.org – Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Milik Bank BNI jalan Banglas Kota Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti dicoba dibobol oleh orang tidak dikenal (OTK). Meski tidak berhasil, pada peristiwa yang terjadi pada minggu (18/12/2016) sekira pukul 22.00 Wib itu, Kaca pintu ATM dan  Closed-circuit television (CCTV) sempat dirusak.

“Ada seorang pria yang sampaikan, kalau mesin ATM dibobol. Setelah itu, orangnya buru-buru pergi meninggalkan lokasi,” Kata salah seorang warga, Fauzi.

Menurut Fauzi, saat kejadian ia sedang membeli pulsa HP tidak jauh dari TKP. Tepatnya berseberangan dengan lokasi mesin ATM. Namun ia megaku tidak mengetahui secara persis bagaimana kejadian upaya pembobolan ATM itu.

“ciri-ciri orangnya berbadan gemuk, tinggi sedang dan tampak terburu-buru meninggalkan lokasi dengan mengendarai sepeda motor.” Tambahkan Fauzi.

Kejadian tersebut sempat menarik perhatian para pengguna jalan raya. Bahkan menimbulkan kemacetan lalulintas. Demi kepentingan penyelidkan, anggota Polres Kepulauan Meranti memasang police line di tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara Kasat Reskrim Polres Meranti, AKP Ali Azar belum bisa memberikan keterangan lebih jauh, karena masih dalam lidik.(cr)

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s