Tajam, Dipercaya, Independent

Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Jadi ke-8, Pemkab Meranti Gelar Jalan Santai dan Senam Sehat

Selatpanjang, detikriau.org – Ribuan warga Kabupaten Kepulauan Meranti ikut memeriahkan gerak jalan santai dan senam sehat yang dipusatkan di Taman Cik Puan Jalan Merdeka Selatpanjang.

Kegiatan yang dilaksanakan sempena Hari Jadi Kabupaten Meranti yang Ke-8 yang jatuh pada tanggal 19 Desember 2016 esok hari ini juga dihadiri langsung oleh Wakil Bupati H. Said Hasyim, minggu (18/12/2016)

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Meranti Muzamil, Plt. Sekdakab. Meranti H. Julian Norwis, Wakapolres Meranti Kompol Wawan, Asisten III Sekdakab. Meranti H. T. Akhrial, beserta sejumlah pejabat esselon dilingkungan Pemkab Kepulauan Meranti

Pantauan, kegiatan yang dipusatkan di alun-alun kota itu tumpah ruah dengan ribuan peserta dari anak-anak, remaja dan orang tua berjalan kaki mengikuti rute yang telah ditentukan.

Usai mengikuti gerak jalan santai seluruh peserta melanjutkan dengan kegiatan senam sehat.

“Moment ini juga sekaligus sebagai awal dimulainya Car Free Day, artinya setiap hari minggu sejak pukul 09.00 Wib kawasan ini tidak boleh dilewati kendaraan bermotor, hanya untuk pejalan kaki dan warga yang ingin berolah raga. “Sampaikan Wabup disela penyampaian pidatonya.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini Pemkab juga menyediakan berbagai hadiah menarik dengan hadiah utama 4 unit sepeda motor dan berbagai hadiah lainnya./ cr

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s