Tajam, Dipercaya, Independent

Slamet: Kontraktor Pelaksana yang Tidak Mampu Maksimal Selesaikan Pekerjaan

Tembilahan, detikriau.org – Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Inhil menegaskan bahwa sejauh ini Pemerintah Kabupaten telah berupaya maksimal untuk membenahi sejumlah kerusakan infrastruktur jalan di Inhil.

Salah satu buktinya dicontohkan, upaya tersebut telah nyata dengan dikucurkannya Dana Alokasi Khusus (DAK) APBN dari Pemerintah Pusat untuk peningkatan ruas jalan dari Desa Sei Luar Kecamatan Batang Tuaka menuju Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka.

Lambannya proses pengerjaan proyek yang terbagi dalam 4 paket pekerjaan disebutkan dilatarbelakangi ketidakmampuan kontraktor pelaksana untuk menyelesaikan pekerjaan secara maksimal.

“Pemerintah sudah berupaya untuk memenuhi keinginan masyarakat, upaya tersebut dibuktikan dengan dapat dikucurkannya dana DAK dari pusat ke ruas jalan Sei. Luar – Teluk Pinang, namun sayangnya kontraktor tidak mampu maksimal dalam menyelesaikan pekerjaannya,” Sampaikan Dinas BMSDA Inhil melalui Kasi jalan, Slamet Darsono, senin (6/12/2016) malam

Slamet berharap Pemerintah Pusat dapat kembali mengucurkan dana tersebut sehingga ruas jalan Sungai Luar – Teluk Pinang dapat dilanjutkan hingga tuntas./dro

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s