Tajam, Dipercaya, Independent

Askandar Ngaku Sudah Lakukan Sosialisasi. Tapi Kata Nelayan …..

foto ilustrasi kartu nelayan/ net

foto ilustrasi kartu nelayan/ net

Selatpanjang, detikriau.org – Kepala DKP Kepulauan Meranti, Askandar mengaku telah melakukan sosialiasi hingga ke perdesaan. Ia mengatakan, sosialisasi tersebut dilakukan dengan cara mengirimkan surat edaran ke masing-masing kecamatan.

“Kami sudah mengirimkan surat edaran ke seluruh kecamatan, selain itu kami juga sudah menyampaikan secara langsung ke sejumlah nelayan untuk segera mengurus Kartu Nelayan,” ujarnya.

Pernyataan dari Askandar tersebut ternyata tidak senada dengan apa yang dilontarkan nelayan di Kecamatan Merbau. Salah satunya kepala desa yang enggan identitasnya dipublikasikan. Ungkapnya, hingga saat ini pihaknya belum pernah mengetahui adanya surat edaran dari DKP.

Ia mengatakan, adanya kartu nelayan justru diketahuinya dari sejumlah media online. Namun ia tidak mengetahui apakah kartu tersebut juga diperuntukan untuk nelayan di wilayahnya.

“Kalau ada edaran, pihak kecamatan pasti menempelkannya di papan pengumuman, setiap hari kami selalu pantau. Lagipula, pihak kecamatan pasti menyampaikan salinannya ke pihak desa. Sampai saat ini tidak ada,” ujarnya.(cr)

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s