Tajam, Dipercaya, Independent

KORPRI Kecamatan Kempas Tutup Rangkaian Kegiatan HUT PGRI ke-71 dan Hari Guru Nasional Tahun 2016 Dengan Jalan Santai

Kempas, detikriau.org – Jalan santai yang diikuti seluruh anggota KORPRI se Kecamatan Kempas menjadi penutup seluruh rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT PGRI ke-71 dan Hari Guru Nasional Tahun 2016 di Kecamatan Kempas.

Kegiatan yang juga dihadiri Camat Kempas R.Arliansyah, SE, ME, jajaran Polsek Kempas dan Babinsa Kelurahan Kempas Jaya beserta lapisan masyarakat ini di pusatkan di Kelurahan Kempas Jaya Kecamatan Kempas, senin (28/11/2016)

Menurut Ketua Panitia, Razali, S.Pd, seluruh kegiatan yang dilaksanakan dalam Rangka untuk memeriahkan HUT PGRI ke-71 dan Hari Guru Nasional ini bertujuan  dalam rangka membina dan meningkatkan solidaritas serta menumbuhkembangkan rasa persatuan dan kesatuan sesama anggota PGRI.

Selain itu juga bertujuan untuk menumbuhkembangkan sifat, sikap, dan perilaku sportif dengan keseimbangan antara fisik dan mental dalam upaya peningkatan kualitas profesi.

“disamping juga tentunya bertujuan meningkatkan tali silaturahmi antara sesama anggota PGRI, anggota Korpri, serta antara PGRI Kecamatan Kempas dan pemerintahan Kecamatan Kempas serta mendekatkan diri dengan masyarakat.” Ujar Razali

Seluruh rangkaian kegiatan HUT PGRI Ke 71 dan Hari Guru Nasional Tahun 2016 ini ditutup oleh Camat Kecamatan Kempas, R.Arliansyah, SE, ME.

Camat  Kempas juga ikut melakukan pencabutan kupon berhadiah Jalan Santai serta menyerahkan hadiah kepada peserta yang beruntung berupa, Kulkas, Kompor Gas, Dispenser dan 50 bingkisan hadiah hiburan.

HUT PGRI Ke-71 dan Hari Guru Nasional Tahun 2016 di Kecamatan Kempas sebelumnya diisi dengan rangkaian berbagai-macam perlombaan olahraga dan kegiatan dibidang keagamaan.

Kegiatan tersebut seperti Bola Volly, Tenis Meja, baca Puisi, Baca Seni Tilawah yang pesertanya di ikuti oleh seluruh guru dan masyarakat di Kecamatan Kempas./ yonk/*

Iklan

Tagged as: , , , ,

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s