Tajam, Dipercaya, Independent

MUJARAB..!!! BUNGA KITOLOD MENYEMBUHKAN MATA RABUN, SILINDER, KATARAK, PLUS MINUS

index

Detikriau.org – Tanaman kitolod atau kembang jangar/bunga bintang lima ini tumbuh liar di semak–semak, di tepi jalan, di pinggir selokan seolah terlewati tak ada faedahnya.

Baru sadar, Allah bikin apapun pasti ada hikmah dan faedahnya, kenyataannya bunganya mempunyai manfaat yang luar umum untuk mengobati bermacam penyakit mata seperti silinder, katarak, rabun jauh, rabun dekat, mata minus, plus, nyeri dan perih pada mata.

Rekan saya mengemukakan bunga bintang lima (kitolod) karena jumlah kelopaknya lima (mungkin saja demikian) karena pengalaman dia dengan bunga ini tak pernah terlupakan yaitu penyakit mata silinder si budi.

Anaknya yang tetap masih kelas 4 SD harus memakai kacamata dan terlihat tak nyaman. setelah dioboti dengan bunga kitolod melalui cara ditetesi air celupan bunga kitolod secara teratur hingga beberapa bulan akhirnya sembuh.

Kenyataannya setelah membaca buku tentang obat herbal, bunga kitolod di dalamnya ada senyawa seperti politerol, alkaloid, flavonoid, dan samponi yang dapat mengobati beberapa penyakit mata.

 

Untuk pengobatan langkahnya :

 

  1. Petik bunga kitolod beberapa tangkai, kemudian masukkan ke dalam gelas yang di isi air bersih, diamkan beberapa menit.

 

  1. Lalu ambil, teteskan ujung tangkainya dibagian mata kanan dan kiri (masing-masing dua tetes) atau dibagian mata yang sakit saja.

 

  1. Saat penggunaan, mata terasa perih dan terasa sepet. itu hanya sesaat, lantas lakukan berulang–ulang, minimal 3x sehari.

 

Semoga Bermanfaat./media-kesehatan.com

 

 

 

 

Iklan

Tagged as: , ,

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s