Tajam, Dipercaya, Independent

Luar Biasa gagal Ginjal Bisa Sembuh Hanya Dengan Minum Rebusan Daun Ini

Detikriau.org – Penyakit gagal ginjal merupakan salah satu penyakit yang paling menakutkan karena bisa menyebabkan resiko fatal atau berujung pada kematian. Penyakit gagal ginjal pada umumnya terjadi akibat permasalahan metabolisme protein, lemak dan karbohidrat di dalam tubuh yang bekerja tidak baik.

Penyakit gagal ginjal juga disebabkan akibat tubuh menahan protein darah (albumin) yang harusnya dilepaskan ke urine. Dan pada akhirnya bisa menyebabkan retensi cairan, perdarahan internal, kebingungan, kejang serta koma.

Seseorang yang menderita penyakit gagal ginjal ini akan ditandai dengan gejala yang bisa di cek dengan cara tes urin yang abnormal, desakan darah tinggi, penurunan berat tubuh, kehilangan nafsu makan, mual, muntah, rasa logam pada lidah, anemia, sesak napas, nyeri dada, kebingungan, koma, kejang, sakit kepala, mati rasa serta kesemutan, gampang memar, gatal-gatal, lemah, penurunan output urine, otot berkedut serta kram, tulang kropos, perdarahan di saluran usus, kulit berwarna kuning kecoklatan, keunggulan cairan serta masalah tidur.

Semua gejala tersebut pastinya sangat menyiksa penderita. Kebanyakan tim medis yang berusaha menyembuhkan pasien penderita gagal ginjal ini memilih untuk melakukan tindakan cangkok ginjal. Metode ini pastinya memerlukan biaya yang mahal dan juga memiliki resiko yang tinggi.

Nah, sebelum melakukan metode oleh tim medis, sebaiknya kamu memilih pengobatan alternatif yang lebih alami dan menyehatkan.

Dengan mengkonsumsi rebusan daun sukun secara rutin ini dipercaya bisa menjadi obat mujarab bagi penderita penyakit gagal ginjal.  Beberapa penelitian menemukan jika daun sukun bermanfaat untuk menyembuhkan kemampuan dari ginjal.

Daun sukun mempunyai kandungan bermacam unsur kimia alami yang dibutuhkan oleh tubuh mulai dari asam hidrosianat, tannin, serta flavoid. Diluar itu ada juga aseticolin serta riboflavin yang memiliki karakter recovery cukup baik untuk ginjal.

Pengobatan menggunakan daun sukun ini juga sangatlah mudah . Buat kamu yang ingin mencoba ramuan ini perlu menyiapkan beberapa bahan di bawah ini dan ikuti caranya , seperti yang dilansir dari kabar-media.com, inilah dia diantaranya :

  1. Sebagian lembar daun sukun, dicuci sampai bersih dengan air mengalir.
  2. Rebus dengan air seperlunya, tunggu sampai mendidih serta daun hancur lumat di air rebusan.
  3. Diamkan sebagian waktu hingga dingin, saring daun sukun serta ambillah air rebusannya saja.
  4. Minum 2 kali satu hari air rebusan daun sukun ini, pagi serta sore hari sesudah makan.
  5. Air rebusan daun sukun juga begitu menolong untuk turunkan gula darah pada tubuh.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat !

Baca Sumber

Iklan

Tagged as: , , , , ,

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s