Tajam, Dipercaya, Independent

Dibantu Camat, Masyarakat Kateman Goro Bangun Infrastruktur Jalan

KATEMAN (detikriau.org) – Masyarakat RT 3 RW 5 Parit 8 Timur Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman bergotong-royong membangun infrastruktur jalan menuju Desa Suak Jangkang.

Gotong-gorong pembangunan jalan sepanjang 1.200 meter tersebut sudah berlangsung sejak tanggal 23 Oktober 2016 yang lalu.

Tidak dari pihak tertentu, anggaran pembangunan murni dari iuran bersama masyarakat setempat dan dibantu oleh Camat Kateman berupa semen sebanyak 100 sak.

“Dari 1.200 meter, masyarakat sudah menyelesaikan pekerjaan sepanjang 300 meter. Artinya masih bersisa untuk dikerjakan sepanjang 700 meter,” kata Camat Kateman, Marlis Syarif, Minggu (20/11/2016).

Tuntasnya pekerjaan pembangunan jalan tersebut menurut Camat sangat penting untuk mempermudah para pelajar melintas serta masyarakat umum dalam menjalankan  aktifitas kesehariannya.

Dimana, ruas jalan tersebut merupanan jalan penghubung di dua Kelurahan yakni Kelurahan Tagaraja dan Kelurahan Amal Bhakti.

“Kalau dilihat kondisi awal, jalan tersebut sangat tidak layak untuk dilewati karena kondiisnya sangat buruk dan berlumpur. Untuk itu saya sangat mensuport atas swadaya ini,” imbuhnya./Mirwan

Keterangan foto: Camat Kateman, Marlis Syarif saat meninjau langsung proses gotong-gorong masyarakat setempat dalam membangun jalan, Minggu (20/11).

 

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s