Tajam, Dipercaya, Independent

Laka Lantas di Kemuning, Korban Tewas di TKP

KEMUNING (detikriau.org) – Herman (18), warga Dusun Leboy Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning tewas pasca kecalakaan lalu lintas di Jalan Lintas Timur Km 281 Dusun Kubang Gajah Desa Batu Ampar, Senin (24/10/2016) malam kemaren

Herman mengalami luka patah pada pergelangan tangan sebelah kiri, luka remuk pada bagian tengkorak lutut sebelah kiri, luka robek pada bagian pangkal paha sebelah kiri dan luka lecet pada bagian tangan sebelah kiri.

Saat itu ia sedang mengendarai sepeda motor merk Honda Supra X dengan nomor polisi BM 3833 GW. Selain tidak menggunakan helm, kendaraannya juga tidak ada lampu utama.

Malam itu Herman bergerak dari arah Jambi menuju Rengat. Sesampainya di TKP tepat sekitar pukul 22.20 WIB, tiba-tiba sepeda motor merk Yamaha Jupiter Z tanpa Plat dari arah berlawanan.

Kontan saja, kedua kendaraan tersebut bertabrakan. Jupiter Z ini dikendarai oleh Dimas Setiawan (16) warga Dusun Sidomulyo Desa Batu Ampar. Meski nyawanya tertolong, tetapi ia mengalami luka lebam pada mata sebelah kiri, luka robek pada bagian bibir, luka lecet pada punggung kaki sebelah kiri, kaki sebelah kiri patah, luka robek pada bagian dagu serta mengeluarkan darah pada telingan sebelah kanan dan kiri. Kini ia sedang dirawat di Puskesmas setempat.

“Kecelakaan terjadi diduga akibat pengendara Sepeda Motor Honda Supra X tidak hati-hati dalam mengandarai kendaraan dan tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan,” kata Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung melalui Paur Humas, Ipda Heriman Putra, Selasa (25/10/2016).

Disamping itu, lanjutnya, terjadinya peristiwa itu juga berpengaruh pada kondosi jalan tikungan, tidak ada rambu-rambu dan tidak ada penerang jalan./Mirwan

Tagged as: ,

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s