Tajam, Dipercaya, Independent

Gema Muharram, UNISI Taja Lomba Memasak Bubur Ayam

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Universitas Islam Indragiri (UNISI) menggelar lomba memasak bubur ayam di halaman Kampus Fakultas Ekonomi UNISI jalan HR Soebrantas Tembilahan, Senin (10/10/2016) kemarin.

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 13 kelompok dari kalangan Dosen, Karyawan dan Mahasiswa UNISI. Disamping lomba, Universitas ternama di Kabupaten Inhil ini juga menggelar zikir berjamaah dan diakhiri dengan memberikan bingkisan terhadap anak yatim.

Ketua Panitia Pelaksana, Fahyunani Zaini S.Pd.I mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk memeriahkan Muharram tahun 1438 H sebagai tahun baru umat Islam. Apalagi, bulan itu selalu dijadikan momentum untuk memupuk dan memelihara rekatan persaudaraan dalam bingkai ukhuwah islamiyyah dan ukhuwah wathoniyah, menjaga dan memelihara solidaritas dan kepedulian sosial antar sesama serta semangat untuk selalu menjadi lebih baik.

“Kegiatan ini bertujuan memeriahkan datangnya tahun baru hijriyah dalam upaya tegaknya syiar islam dan selalu kita jadikan momentum untuk kita memupuk dan memelihara rekatan persaudaraan, menjaga dan memelihara solidaritas,” kata Yunan, sapaan akrab Fahyunani Zaini.

Tak hanya itu lanjutnya, dalam momentum ini juga untuk meningkatkan kepedulian sosial. “Kita sebagai pengelola lembaga pendidikan, tentu bertekad meningkatkan kualitas, mutu dan kredibilitas dalam pelayanan,” tutupnya./Mirwan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s